Selasa, 31 Oktober 2023

PRODUCT KNOWLEDGE XTIPROPERTY GREEN HILL 3

 

perumahan


XTI PROPERTY


SPESIFIKASI

Seperti yang kalian tahu, rumah subsidi merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk menyediakan rumah yang layak bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Program ini sudah menjadi solusi bagi banyak keluarga yang sebelumnya kesulitan dalam memiliki hunian yang layak dan terjangkau. Rumah subsidi XTI PROPERTY sudah dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang keluarga dan sisa lahan dengan harga Rp.150.000.000\unit

SEGMENTING

XTI PROPERTY banyak sekali diminati oleh semua kalangan masyarakat menengah kebawah, pemerintah meringankan setiap pembeli rumah subsidi dengan menetapkan harga ppn 5% sampai lunas dan mendapatkan potongan uang muka. Xti property menjual rumah subsidi dengan DP terjangkau mulai dari 7,5jt . Rumah subsidi ini sangat cocok untuk masyarakat yang belum punya rumah dengan gaji 8 juta kebawah. 


TARGETING

Target  pasar utama dari XTI PROPERTY adalah masyarakat yang memeliki pekerjaan tetap dengan gaji maximal 8 juta dan bebas cicilan dari manapun. Masyarakat yang bisa mengambil perumahan subsidi di wajibkan yang belum mempunyai rumah,karena perumahan XTI PROPERTY ini benar - benar di serahkan yang belum mempunyai rumah dan tidak bisa di investasikan. 

POTIONING

Tim XTI PROPERTY mempromosikan produk melalui banyak cara contohnya yaitu

Cara Offline yaitu dengan membagikan brosur, media cetak dan spanduk atau baliho di jalanan dll. 

Cara Online yaitu membuat iklan/konten di media sosial seperti, instagram, Facebook, tik tok , youtube, twitter dll. Tim XTI PROPERTY juga menyebarkan info seputar perumahan subsidi dari mulut ke mulut sehingga banyak masyarakat yang tertarik dan bisa tahu apa itu XTI PROPERTY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rumah subsidi Berkualitas di Jawa Tengah

Rumah subsidi akhir akhir ini sering dibicarakan anak muda yaa khususnya Gen Z.  Entah dari harganya yang murah, Kualitasnya yang bagus, Des...